Saturday, October 26, 2013

5:46 AM - No comments

Tetirah

Nggak kemana-mana, itu malah rencana. Di rumah seharian, dan pengen molor terus-terusan. Bawaannya pengen deket bantal sama kasur aja. Hehe.

Setelah tiap minggu mesti pergi-pergi terus. Huh yeah! Ya, selama masih diberi kesempatan sehat kali yah. Biar ada pencerahan gituuu. :p *pencerahan apa itu?

Wooh. Andai malem ini bisa dibalik sama malem kemaren. Mungkin masih bisa ngupingin curcolan di wa pasca Idul Adha kemaren. Sekarang dia udah berkutat sama laporan di kosan. Biasa. Calon pendidik para ilmuwan. Hihi.

*Cuman buat tau-tau aja: Kalo nggak gara-gara gugling arti dari TETIRAH itu apa. Mungkin aku masih nyangka itu nama sebuah roti atau jajanan. Hyaks. Pengen jitak orang kayaknya. X))

Wednesday, October 23, 2013

6:11 AM - No comments

BTW

Bukan by the way loooh ya. Bukan. Tapi #biketowork.

Entah. Dapet wangsit darimana temen kerja tetiba cari agen suatu produk sepeda di Surabaya. Katanya, udah mau musim ujan. Males banget mesti naek motor. Lebih seru naek sepeda. Praktis. Tapi tetep keren buat kemana- mana.

Ah. Iya, ya? Kepingin juga deh. Nggak usah yang mahal-mahal lah. Sepeda mini, walo bekas tapi kalo kondisinya masih bagus, tetep oke mungkin ya?

Emmm. Cumannya di sini, jalanannya masih kurang bersahabat bagi para bikers. : ( Debu, polusi dan macetnya nggak unyuk banget. Fufufuu.

Beli sepedanya mesti dipending dulu, tapi. Sekarang-sekarang masih banyak buwuhan. Bikin bangkrot secara primer. :p Haduh. Palagi kalo inget cicilan motor. Coba nggak nyicil. Mungkin udah bisa kebeli banget-banget kali ya?

Yailaaa. Disyukuri, syukuriiii.

Keinget obrolan sama Miun, yang dari ucapannya menyiratkan keprihatinannya kepada bangsa ini. Kenapa menjadi bergantung banget sama BBM? Di saat tiap rumah udah punya kendaraan lebih dari satu biji. :|

Doakan. Doakan. Semoga kampanye mengurangi kebergantungan terhadap BBM ini bisa berhasil. Amiiiin.

Friday, October 11, 2013

7:51 AM - No comments

Ion Positif

Mau pindah. Mau regenerasi. Mau adaptasi. Nggak ada gunanya kalo belum sehat. Punya badan dan jiwa sehat itu utama. Yuk, detoks semuanya. Bebaskan pikiran, jiwa dan raga dari toksin berbahaya.

Bismillah..

Face your fear. Live your dream.. *hlahh..iku jare sopo sehh? (* ̄ . ̄)a

Thursday, October 3, 2013

8:08 AM - No comments

Bercerita Cinta

Kebetulan aja Kahitna plus Yovie Nuno ada jadwal manggung di Sutos Surabaya. Ya mariklaah..kita ikut bernyanyi ria di sana walo lagi kena pluh. :p hehe

Kebodohan pertama kami *aku sama yude* ==> salah mendarat tempat parkiran! Muahaha! Ternyata itu parkiran punya toserba, tetangganya Sutos. Dengan pedenya kami mblusuk ke dalem. Lah iya sambil mikir, masa iya tempat sesesak ini mau nggelar konser? Haha. Kacau. Yaudinlah. Karna udah mbingung. Yuda inisiatip kami jalan kaki aja dulu. *padahal keknya pas perempatan udah liat lambangnya TS deh! Daaan.. Jeng jeng!!

Yailaaah. Beneran tetangga sebelahnya. Haha. Selamat selamat. Masuk langsung pas sama area panggungnya. Bising. Yaiyalah. Ini udah mulai jam 7 apa ya? Dan kami baru dateng hampir setengah lapanan. Itu pun aku udah misah misuh. Band pembukanya kelamaaaaan. Nggak turun-turun cobak? Kapan nongolnya nehh? Tuh kan bener? Baru jam 9 jebret! Peccah! Hehe.

Yak. Bisa dipastikan tangan-tangan berkamera *entah bebe, hape samsul, taplet, camdi sampe ldr eh dslr* saling bergentayangan dimana mana. Adu paling tinggi. Menganan mengiri. Termasuk boloku dewe, si yude! Haha. Top banget dia. Lumayanlah buat dokumentasi dikiit. Berhubung kamera hape punya sendiri tak bisa mengatasi jarak antara Mario dan aku yang terhalang ratusan cewek-cewek alay ituuh -,- Haha. Kenapa Mario cobak? Kok bukan Carlo aja? :p

Yaa beginilah nasib cewek bertubuh mungil. :| Mesti njinjit supaya bisa ngeliat jelas. Lama-lama jinjit juga atiiit lah ya. Kalo pake heel, makin parah kalik yak? Huhuuu.

Tingkah penonton yang macem-macem juga sempet jadi obrolan bully-an kami. Palagi korbannya kami. Ada cewe abege nekad nyerobot tempat kosong depan kami. Hahh? Ya gimana ya. Orang kami aja mau merangsek maju, masih mikir dan pake sungkan segala *biasalah anak sopan* haha. Tuh cewe sempet juga bawa-bawa temennya. Hyahh. Minta dicopet nih tasnya. Hwrrrrrhh. >_<

Sebelumnya sih..sebenernya kami juga dapet keberuntungan. Ada orang yang tiba-tiba pingsan sekitar dua meteran di depan kami. Sementara ribut itu, dan waktu si mbak dibopong sama satpam. Kami berdua langsung atur posisi. Hahaa. Bukannya nolongin, tapi malah cari kesempataaan. XD

Nemu penonton histeris udah biasa kan ya? Tapi semalem ajaib. Ada perempuan di sebelahku yang mungkin usianya sekitar di atasku beberapa taun. Malah asik nyimak. Nggak kepengaruh panas *yawalo ruangannya outdoor* Desek-desekan. Ngga perlu ngikut nyanyi, sampek suara penontonnya ngalah-ngalahin penyanyinya sendiri. Nggak ribut megang kamera sambil tangan gentayangan ke atas buat motret. Bener-bener anteng! The real penonton kali yah? Hehe.

Haduuuh. Sori yaak. Di sini nggak ada komen tentang perform mereka. Habisnyaa..ya sama aja sih ya. Ya gitu-gitu deh. Kayak perform mereka di konser laennya. Liat yutub juga beres! Ya. Kebetulan ini geretong juga sih. :D