Thursday, October 3, 2013

8:08 AM - No comments

Bercerita Cinta

Kebetulan aja Kahitna plus Yovie Nuno ada jadwal manggung di Sutos Surabaya. Ya mariklaah..kita ikut bernyanyi ria di sana walo lagi kena pluh. :p hehe

Kebodohan pertama kami *aku sama yude* ==> salah mendarat tempat parkiran! Muahaha! Ternyata itu parkiran punya toserba, tetangganya Sutos. Dengan pedenya kami mblusuk ke dalem. Lah iya sambil mikir, masa iya tempat sesesak ini mau nggelar konser? Haha. Kacau. Yaudinlah. Karna udah mbingung. Yuda inisiatip kami jalan kaki aja dulu. *padahal keknya pas perempatan udah liat lambangnya TS deh! Daaan.. Jeng jeng!!

Yailaaah. Beneran tetangga sebelahnya. Haha. Selamat selamat. Masuk langsung pas sama area panggungnya. Bising. Yaiyalah. Ini udah mulai jam 7 apa ya? Dan kami baru dateng hampir setengah lapanan. Itu pun aku udah misah misuh. Band pembukanya kelamaaaaan. Nggak turun-turun cobak? Kapan nongolnya nehh? Tuh kan bener? Baru jam 9 jebret! Peccah! Hehe.

Yak. Bisa dipastikan tangan-tangan berkamera *entah bebe, hape samsul, taplet, camdi sampe ldr eh dslr* saling bergentayangan dimana mana. Adu paling tinggi. Menganan mengiri. Termasuk boloku dewe, si yude! Haha. Top banget dia. Lumayanlah buat dokumentasi dikiit. Berhubung kamera hape punya sendiri tak bisa mengatasi jarak antara Mario dan aku yang terhalang ratusan cewek-cewek alay ituuh -,- Haha. Kenapa Mario cobak? Kok bukan Carlo aja? :p

Yaa beginilah nasib cewek bertubuh mungil. :| Mesti njinjit supaya bisa ngeliat jelas. Lama-lama jinjit juga atiiit lah ya. Kalo pake heel, makin parah kalik yak? Huhuuu.

Tingkah penonton yang macem-macem juga sempet jadi obrolan bully-an kami. Palagi korbannya kami. Ada cewe abege nekad nyerobot tempat kosong depan kami. Hahh? Ya gimana ya. Orang kami aja mau merangsek maju, masih mikir dan pake sungkan segala *biasalah anak sopan* haha. Tuh cewe sempet juga bawa-bawa temennya. Hyahh. Minta dicopet nih tasnya. Hwrrrrrhh. >_<

Sebelumnya sih..sebenernya kami juga dapet keberuntungan. Ada orang yang tiba-tiba pingsan sekitar dua meteran di depan kami. Sementara ribut itu, dan waktu si mbak dibopong sama satpam. Kami berdua langsung atur posisi. Hahaa. Bukannya nolongin, tapi malah cari kesempataaan. XD

Nemu penonton histeris udah biasa kan ya? Tapi semalem ajaib. Ada perempuan di sebelahku yang mungkin usianya sekitar di atasku beberapa taun. Malah asik nyimak. Nggak kepengaruh panas *yawalo ruangannya outdoor* Desek-desekan. Ngga perlu ngikut nyanyi, sampek suara penontonnya ngalah-ngalahin penyanyinya sendiri. Nggak ribut megang kamera sambil tangan gentayangan ke atas buat motret. Bener-bener anteng! The real penonton kali yah? Hehe.

Haduuuh. Sori yaak. Di sini nggak ada komen tentang perform mereka. Habisnyaa..ya sama aja sih ya. Ya gitu-gitu deh. Kayak perform mereka di konser laennya. Liat yutub juga beres! Ya. Kebetulan ini geretong juga sih. :D

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar