Saturday, October 26, 2013

5:46 AM - No comments

Tetirah

Nggak kemana-mana, itu malah rencana. Di rumah seharian, dan pengen molor terus-terusan. Bawaannya pengen deket bantal sama kasur aja. Hehe.

Setelah tiap minggu mesti pergi-pergi terus. Huh yeah! Ya, selama masih diberi kesempatan sehat kali yah. Biar ada pencerahan gituuu. :p *pencerahan apa itu?

Wooh. Andai malem ini bisa dibalik sama malem kemaren. Mungkin masih bisa ngupingin curcolan di wa pasca Idul Adha kemaren. Sekarang dia udah berkutat sama laporan di kosan. Biasa. Calon pendidik para ilmuwan. Hihi.

*Cuman buat tau-tau aja: Kalo nggak gara-gara gugling arti dari TETIRAH itu apa. Mungkin aku masih nyangka itu nama sebuah roti atau jajanan. Hyaks. Pengen jitak orang kayaknya. X))

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar