Monday, January 26, 2015

Kebangetan!

Momen bengong terjadi, ketika penulisan; nama kota, pulau, danau dll yang kadang ditemukan dalam legenda pada sebuah peta sudah terselesaikan. Tertegun sambil memandang jalanan dari balik jendela.

Teringat, sudah sebulan lebih sehariii aku 'diikat' oleh +Kadarisman Ahmad S . Umh..ya belum seberapa sih memang jika dibanding pasangan lainnya. Apalagi, ikatan ini juga masih belum terlalu kuat untuk menghalalkan interaksi kami.

Kebetulan, adek yang kuliah di PNJ Depok sedang liburan dan baru saja pulang. Kami berbincang banyak, terutama kuliah, bisnis onlinenya yang tersendat dan kegiatan di luar kuliahnya di sana. Hingga sampailah pada topik acara pertunanganku. Dia pun menanyakan dari awal bagaimana proses penyatuan kami hingga sekarang. Aku bercerita blah blah blah. Yang kemudian ditanggapi dengan kesangsian adekku, yang malah ditujukan kepadaku. Iya, justru aku yang  'diragukan' oleh adekku sendiri, untuk hidup bersama +Kadarisman Ahmad S. Haha. Jangan kaget lah..

Dulu juga pernah ada yang bilang begitu, itu dari pihak teman junior +Kadarisman Ahmad S. Tapi, kami tetap begini dan baik-baik saja. Dan semoga hingga nanti selamanya.

Mungkin kepantasannya jika ditilik dari sisi religiusnya, yang mana aku mungkin terlihat 'nggak-ada-alim-alimnya'. Haha. Tapi perlu ku sertakan sedikit, ketika aku sempat melaksanakan sholat Istikharah. Karna pada 'beberapa' sebelum @arissmn, aku memang belum pernah mencoba Istikharah. Itulah, menurut adekku kenapa kok aku 'nggak-ada-alim-alimnya', kali ya. Muehehehe.

Untuk @arissmn, sebelumnya aku juga pernah meminta bantuan teman dalam Istikharah. Hasilnya bagus. Sedangkan aku sendiri, alhamdulillah dapat petunjuk yang baik juga. Yakni berupa ayat-ayat Al-Quran yang salah satunya dijadikan doa untuk mendapatkan pasangan dan keturunan yang bertakwa serta menyejukkan hati. Doa ini termasuk cukup populer lah.. Yakni surat Al-Furqon ayat 74.


Alhamdulillahirobbilalamin.

Di akhir sebelum kami membahas topik lainnya, adekku menyatakan bahwa kami pastinya akan menyeimbangkan satu sama lain. Amiiiin.

Pesan-pesanku semalam, pada obrolan singkat kami di telpon;
- Jaga kesehatan! *eaaak
- Jangan telat makan! *double eaaak, eaaak
- Doakan 'kita'! *wohwowoooh
- Tetep sayang akuuu..
====> BANGET!

*dijawab gitu sama beliau.

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar