Sunday, February 15, 2015

2:50 AM - No comments

TeCaTe

Maklum lagi musim ujan gini, akhirnya kena flu juga. Awalnya suara agak parau, lalu kayak ada lendir di tenggorokan yang minta dikeluarin. Abis itu pilek, dan jadilah batuk. Apalagi kalo maemnya nggak bener, juga kurang istirahat. Klop deh. Pokoknya minum banyakiiiiin, sampe bolak balik kamar mandi. Makannya juga terutama, malah kalo bisa makan yang berkuah aja. Intinya banyakin cairan biar mengencerkan lendir di hidung dan tenggorokan.

Wiken pun diusahain di rumah. Paling banter kemarin kebagian jatah piket dan nganterin cd file ke rumah Bos. Hari Minggu full di rumah, leyeh-leyeh total.

Oia, kemaren sempe juga namatin film PK. Film India yang dibintangi Amir Khan. Bagus laaah, walo masih lebih bagusan 3 Idiots. Temanya menarik. Kali ini temanya tentang agama. Khas nyindirnya pun juga sama kayak 3 Idiots. Kocak, konyol dan memberi pelajaran. Ada bagian yang bikin terharu juga. Pokoknya liat aja dulu, rekomendet coy! Kalo karakter, aku terpesona sama si Jaggu. Ku kira si Jaggu ini pemain baru. Ternyata doi itu Anushka Sharma yang pernah maen di film Rab Ne Bana De Jodi itu. Dan menurutku di dua film ini mukanya beda banget yah?

Gambarnya dicolong dari sini loooh. Dan berikut muka doi waktu di PK ini.

Mukanyaaaaa, walo lebih feminin yang pertama. Tapi aku lebih sukanya yang terakhir loooh. Minimal make up but looking fresh still. Wuwuuu.. Karakternya juga menyenangkan. Asal foto nyomot dari sini.

Dan tadi pagi aku juga baru aja liat Maleficent. Buagoss jugak! Aktingnya Jolie alus dan menakjubkan. Seperti yang sudah-sudah, aku emang selalu tertarik sama latar belakang peran antagonis daripada protagonis. Haha. Bahkan cuman separohnya aja Maleficent jadi jahat. Separoh terakhir dia memperlihatkan ketulusannya ke Aurora. Muka para pemerannya juga uwokeh-wokeh. Dari Sam Rilay, Elle Fanning sebagai Aurora. Dan yang imut imut cantik bin manis, pemeran Maleficent kecil yakni Isabelle Molloy.

Dapet gambarnya dari siniiih.
Wohh, canteeeeknyooo.. Gaun-gaun yang dipake Aurora juga cantik! Jadi postingan ini bertemakan tek-canteeeek!
Cute kan? Gambarnya juga masih dari gugelan ini, haha.

*TeCaTe : Tek Cantek.