Thursday, September 3, 2015

11:03 PM - 1 comment

CSI Effect

Sungguh amatlah parah, saya baru menyukai serial CSI di umur segini. 15 tan produksi serial ini berjalan, dan belum ada tanda-tanda bakal jadi sesi terakhir ya? Terutama serial CSI Las Vegas yang amat bikin terkesan. Pertama kali liat episode "Blood Drops" yang langsung ngasih efek 'ninju'.

Awal 'mau' liat juga menimbulkan dilema. Karena kalo udah keranjingan, jadi susah move on. Dan bakal bela-belain nyempetin nonton. Inilah efek keranjingan, kelewatan satu episod aja udah kayak gaji dipotong. *untungnya belum pernah ngerasain gaji dipotong, yang ada gaji belum naik aja* Haha.

Ini juga sempet bikin saya engkel-engkelan sama Ebes. Karena beliau mau nonton semacam Natgeo Wild atau Animal Planet. Dan saya ngerasa jatah nonton saya cuman malem saja setelah seharian kerja, itu pun nggak sampe sejam. Dibanding Ebes yang bisa leluasa puas nonton seharian di rumah. 
Jadi saya mulai nyicil nonton dari sesi pertama. Yang mana karena udah abis sesi pertama ini, kadang masih ada tayangan ulangnya secara acak. Entah semau-maunya si channel mau nampilin yang episod berapa. Sempet ngerasa nggak sabar juga kepingin langsung nonton maraton. Terutama episod-episod yang masuk dalam kategori tak terlupakan bagi penggemarnya. Haaa. 

Di yucup hanya menampilkan trailernya saja. Paling banter, pun sekelumit cuplikan gambarnya. Hikss. Sedih. Mau ngoleksi dvdnya, kok ce' emane yo. Wkwkwk. Masih mau usaha donlot, tapi masih cari waktu yang tepat dan juga emang bingung kalo intruksinya rempong. Hrrrr. 
Solusinya? Yaudin, sabar aja tjiiin.. Kita pantengin teroooss nyok!

Dari 3 serial CSI (Las Vegas, Miami, dan New York), mana yang lebih “ngena"? Yang pertamaaaa duooonng! Karena emang pemula, dan juga episod Blood Drops yang saya liat itu punya CSI Las Vegas. Semua karakternya suka! Alur cerita, pemaparannya, temuan bukti yang mengarah ke tersangka sebenarnya, sangat alus dan bikin penasaran hingga berakhir ketagihan! Paling nggak banget ituu..yang New York. Entah, kerasa aneh dan kayak ‘agak’ maksa nemuin bukti atau dugaan. Sekarang CSI New York lagi ngegantiin tayangan CSI Las Vegas yang baru kelar sesi 1. Dan yang New York langsung loncat sesi 9. Ayeeeh..sabar sabar.

Buat tau-taunan: Diantara 3 serial ini, cuman CSI New York yang nggak pernah dapet penghargaan. *sumber: Wiki

Moga abis New York, lanjut Las Vegas lagi yang sesi 2. *nyogok Fox Crime*

1 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar