Thursday, January 14, 2016

10:22 PM - No comments

Setelah Basmalah, Sebelum Hamdalah

Sebelum hari-hari pergi beranjak. Lalu meninggalkan torehan jejak. Pasti di awal ceramah maupun pidato. Dikidungkan kalimat syukur berulang-ulang. Maka setelah basmalah, adalah alhamdulillah.

Alhamdulillah. Banyak kenikmatan kecil apalagi besar yang lalu lalang. Terutama setelah menikah. Dengan kehadiran seorang lelaki asing yang menjadi perisai kini. Mungkin dia lah, kado terbesar dan terhebat pada ulang tahun terbaikku. Terimakasih ya Allah.. Sekali lagi terimakasih.

Barangkali juga tahun depan, diperkenankan diberi titipan malaikat kecil dari surga yang akan menyemarakkan kehidupan bahagia kami berdua. Aamiiin. *menjadi hastag doa di usia dan tahun ini* Berkali-kali..dan tak bosan ingin selalu bersyukur tiap jengkalnya. Dan bismillah, untuk kehidupan yang akan datang.

Juga bismillah.. Kami tidak akan takut akan ancaman terhadap negeri ini. #terordiSarinah Mungkin oknum-oknum tersebut punya alasan untuk membahayakan keselamatan orang-orang di tanggal ini. Tapi kita tidak akan punya alasan untuk takut kepada. mereka.

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar